PengisiSuara.Net ?

Website komunitas pengisi suara online bercita rasa lokal asli Indonesia yang tergabung dalam VOI - Voice Over Indonesia sebutan khas untuk komunitas ini kolaborasi dari penyiar radio/tv & profesional voice talent di Indonesia. Jika anda tengah mencari pengisi suara profesional silahkan temukan disini, lihat detail profil & dengarkan sampel suaranya, hubungi 085624888533 (Termasuk No WA).

Pesan Rekaman Suara? Hubungi :

: 085624888533
: 085624888533
: pengisisuara@gmail.com
Home » » Nuning Purnamaningsih – VOI : 90

Nuning Purnamaningsih – VOI : 90

Written By Admin on Senin, 07 Oktober 2019 | 10.03

                                                         Profile Pengisi Suara

Profile                      Pengisi suara wanita kelahiran Yogyakarta ini berada di industri bicara lebih dari 45 tahun.

Berawal tahun 1974  menjadi penyiar di Radio Suara Istana Jogjakarta, kemudian Radio Retjo Buntung Jogjakarta, Radio Kayu Manis, Radio Suara Irama Indah, Radio Bahana, Radio Delta FM, Radio Classic & Jazz, Radio A, Radio FM Muslim, Radio Latin Rose, Radio DFM. Sampai saat ini masih siaran di Radio /TV Silaturahim Jakarta, Radio Gaung Aman , dan  Batavia Smart Radio.
Diranah akademisi menjadi dosen tamu di berbagai Universitas seperti Universitas Moestopo, Universitas  Paramadina, Universitas Al Azhar, Universitas Sahid. Saat ini mengajar di STAI Sekoah Tinggi Agama Islam, Pondok Pesantren Ruhama Al Fajar dan Pondok Pesantren Al Fath.
Sebagai trainer di Proactif Schoolen, SBM School for Broadcast Media, Tuning Communication, dan saat ini aktif di PKD-NU dan Daigua Komunika
Sebagai pengisi Suara / Narasi  untuk Iklan, Audio Pelatihan – Audio Book , Company Profile ,CD Relaksasi, dan Film.
Menjadi Fasilitator Reprograming/kontemplasi/renungan  untuk kegiatan Out Bond.   
Sebagai MC dan Moderator

Berikut Contoh Suara Nuning :

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top