PengisiSuara.Net ?

Website komunitas pengisi suara online bercita rasa lokal asli Indonesia yang tergabung dalam VOI - Voice Over Indonesia sebutan khas untuk komunitas ini kolaborasi dari penyiar radio/tv & profesional voice talent di Indonesia. Jika anda tengah mencari pengisi suara profesional silahkan temukan disini, lihat detail profil & dengarkan sampel suaranya, hubungi 085624888533 (Termasuk No WA).

Pesan Rekaman Suara? Hubungi :

: 085624888533
: 085624888533
: pengisisuara@gmail.com
Home » » Muhammad Faisal Alaydrus - VOI : 99

Muhammad Faisal Alaydrus - VOI : 99

Written By Admin on Senin, 03 Agustus 2020 | 16.57


Profil Pengisi Suara

Bagi para pemirsa televisi Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan suara khas Voice Over yang satu ini  karena suaranya sering menghiasi promo-promo program acara tv atau air talent.

Muhammad Faisal Alaydrus merupakan voice over yang sudah tidak asing lagi di industri televisi Indonesia, suaranya kerap menghiasi layar kaca termasuk salah satunya Kompas TV. 
Hingga kini. sudah banyak klien yang menggunakan suaranya.

Dunia siaran radio juga bagian yang melekat dengan voice over kita ini, dimulai pada tahun 1999 sebagai DJ/Annoucer Radio OZ  Bandung dan sebagai Air Talent/Announcer Music City FM Jakarta tahun 2000.

Contoh Suara Muhammad Faisal Alaydrus :





1 komentar:

  1. YESSS!! saya menemukan vocal seperti ini!! aku cari-cari!! utk video bhs.inggris saya seri iptek. bagaimana saya bisa mem-bookmark Anda?? Saya harap ID Anda tidak akan berubah. Aku catat VO-99.

    BalasHapus

Back to top