PengisiSuara.Net ?

Website komunitas pengisi suara online bercita rasa lokal asli Indonesia yang tergabung dalam VOI - Voice Over Indonesia sebutan khas untuk komunitas ini kolaborasi dari penyiar radio/tv & profesional voice talent di Indonesia. Jika anda tengah mencari pengisi suara profesional silahkan temukan disini, lihat detail profil & dengarkan sampel suaranya, hubungi 085624888533 (Termasuk No WA).

Pesan Rekaman Suara? Hubungi :

: 085624888533
: 085624888533
: pengisisuara@gmail.com
Home » » Danang Hamid - VOI : 8

Danang Hamid - VOI : 8

Written By Admin on Rabu, 29 Juli 2015 | 10.41

Profil Voice Over

Danang Hamid mengaku Kecemplung dan akhirnya terdampar di dunia Broadcast sejak akhir 98, berawal menjadi penyiar professional di sebuah radio multisegment di Kota Sukabumi, ia termasuk kutu loncat dari satu radio ke radio lainnya yang berada di wilayah Jawa Barat, Sukabumi adalah salah satu Kota yang menjadikan karirnya di Radio berjenjang, menjabat Music Director, Traffic dan Produksi dan Super Visi Program. Program Director ia jalankan di salah satu Radio terkemuka di Kota Jambi dan terakhir tercatat sebagai Head Of Product Green Radio Pekanbaru, Riau di tahun 2016 lalu.

Klien yang pernah menggunakan suara Danang Hamid diantaranya Telkomsel, Sriwijaya Air, Yakult, The Kayu Aro, Aladina Kapsul, ILM UNDP dan lain-lain. Sekarang pekerjaannya sebagai salah satu Jurnalist di Media Online Grup, di Jawa Barat. Tetapi, keasyikan dan kenikmatan menjadi Voice Over tetap ia jalani dengan bergabung bersama VOI dan menerima order dan tawaran mengisi suara untuk beberapa Produksi Video dan Iklan dari siapa saja.
Contoh Suara :     

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top