PengisiSuara.Net ?

Website komunitas pengisi suara online bercita rasa lokal asli Indonesia yang tergabung dalam VOI - Voice Over Indonesia sebutan khas untuk komunitas ini kolaborasi dari penyiar radio/tv & profesional voice talent di Indonesia. Jika anda tengah mencari pengisi suara profesional silahkan temukan disini, lihat detail profil & dengarkan sampel suaranya, hubungi 085624888533 (Termasuk No WA).

Pesan Rekaman Suara? Hubungi :

: 085624888533
: 085624888533
: pengisisuara@gmail.com
Home » » Voice Over Bagian Tak Terpisahkan Dari Dunia Broadcasting

Voice Over Bagian Tak Terpisahkan Dari Dunia Broadcasting

Written By Admin on Kamis, 23 Juli 2015 | 13.46

Voice Over

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi berbasis multi media,kebutuhan akan pengisi suara atau voice over semakin diperlukan.

Kepiawaian para pengisi suara dalam olah suara atau voice talentnya banyak membantu memberikan nilai tambah atau value terhadap produk,jasa atau layanan yang di promosikan atau dipublikasikan.

Voice over kini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan teknologi berbasis multi media,termasuk di industri broadcasting ( Televisi & Radio ).

Peran dari para pengisi suara ini juga memberikan kontribusi yang cukup besar bagi kemajuan industri televisi dan radio di Indonesia.

Setiap jam kita selalu melihat tayangan iklan televisi, mendengarkan iklan di radio yang rata2 menggunakan voice talent.

Saat ini kebutuhan voice talent akan terus berkembang dari waktu-ke waktu seiring dengan kemajuan teknologi yang ada.

1 komentar:

  1. Bener banget gan....kapan2 bisa bersinergi dengan sya www.jasavideophoto.com

    BalasHapus

Back to top