PengisiSuara.Net ?

Website komunitas pengisi suara online bercita rasa lokal asli Indonesia yang tergabung dalam VOI - Voice Over Indonesia sebutan khas untuk komunitas ini kolaborasi dari penyiar radio/tv & profesional voice talent di Indonesia. Jika anda tengah mencari pengisi suara profesional silahkan temukan disini, lihat detail profil & dengarkan sampel suaranya, hubungi 085624888533 (Termasuk No WA).

Pesan Rekaman Suara? Hubungi :

: 085624888533
: 085624888533
: pengisisuara@gmail.com
Home » » E-Modul Panduan Praktis Untuk Menjadi Voice Over Profesional

E-Modul Panduan Praktis Untuk Menjadi Voice Over Profesional

Written By Admin on Kamis, 23 Juli 2015 | 13.46



E-Modul Panduan Praktis Untuk Menjadi Voice Over Profesional

Dalam e-Modul ini dilengkapi dengan contoh-contoh naskah untuk latihan rekaman serta dilengkapi teknik dan metode yang mudah dipahami dan diperkuat dengan TIPS & Saran dari para pakar voice over dunia yang akan membantu anda membentuk karakter voice over yang  unggul siap berkompetisi di industri voice over.

 



Isi dari materi modul ini antara lain:

Latihan bagi yang memiliki suara TIPIS

Latihan bagi Yang memiliki suara CEMPRENG

Latihan bagi yang memiliki ARTIKULASI KURANG JELAS

Latihan  Suara DEEP VOICE 

Latihan bagi yang Memiliki LOGAT DAERAH TERTENTU

Latihan bagi yang pengucapannya kurang jelas pada kata-kata tertentu

Latihan bagi yang TERLALU CEPAT baca naskahnya

Latihan bagi yang pada setiap pengucapan kata yang berakhiran huruf S,SH, Sy terlalu basah

Latihan bagi yang sering BELIBET pada saat pengucapan kata-kata asing

Latihan bagi yang POWER SUARANYA KECIL

Latihan cara baca cepat dengan kualitas suara TETAP STABIL gak ke dodoran

Latihan Dubber & Voice Acting

e-Modul ini diharapkan dapat memberikan panduan yang komprehensif bagi para pemula yang ingin berkarir di dunia voice over atau sebagai referensi tambahan bagi anda yang tertarik dengan profesi voice over atau pengisi suara.

Memasuki tahun 2024 ini industri voice over mengalami banyak perubahan, salah satunya dengan hadirnya voice over AI ( Artificial Intelligence ) yang perkembangan nya dari waktu – ke waktu cukup pesat dan cepat.                                                                                              

Perubahan eksternal seperti munculnya voice over AI ( VO AI ) ini merupakan tantangan baru bagi para voice talent eksisting dan sekaligus juga peluang baru bagi kemajuan industri voice over kedepan.

Dalam e-Modul ini juga dilengkapi dengan panduan bagaimana agar tetap bisa survive dengan hadirnya VO AI. Baca dan terapkan langkah-langkahnya yang diperkuat dengan saran-saran dan tips dari para pakar voice over dunia,sebagai antisipatif menghadapi persaingan dengan munculnya VO AI.

Serta persiapan jika ingin berkolaborasi dengan perusahaan pengembang VO AI atau platform penyedia VO AI apa saja yang harus dipersiapkan hingga memahami kontrak atau MOU seperti apa yang harus dipahami, semuanya lengkap ada dalam e-Modul ini

Selamat membaca dan berlatih  -  Selamat mengeksplorasi dunia Voice over!

 Referensi:

1.Berdasarkan pengalam sebagai Penyiar Radio Profesional & Air Talent (Radio Promo – Product - Iklan), mengelola komunitas pengisi suara online ( VOI ), dan telah mendengarkan lebih dari ratusan dummy sampel suara dalam seleksi audisi talent dan mendengarkan ratusan hasil rekaman final yang di approval oleh klien.

2.Kutipan tips dan saran dari pakar Voice Over dunia dari berbagai negara, termasuk profesional dan instruktur di industri ini antara lain : Tara Strong - AS, Rina Hoshino - Jepang, Brian Drummond - Kanada, Peter Dickson - Inggris, Tom Kane - AS, David Kaye - Kanada dan para pakar lainnya.

Sebagai catatan penting pandangan dan saran dari para pakar Voice over ini adalah betapa pentingnya untuk terus meningkatkan keterampilan vokal, adaptabilitas dan kreativitas dalam menghadapi kemajuan teknologi seperti Voice over AI.

3.Berbagai sumber lainnya. 

Note :

Bagi yang berminat dengan e-Modul ini silahkan hubungi nomor kontak: 085624888533


1 komentar:

  1. Bener banget gan....kapan2 bisa bersinergi dengan sya www.jasavideophoto.com

    BalasHapus

Back to top