PengisiSuara.Net ?

Website komunitas pengisi suara online bercita rasa lokal asli Indonesia yang tergabung dalam VOI - Voice Over Indonesia sebutan khas untuk komunitas ini kolaborasi dari penyiar radio/tv & profesional voice talent di Indonesia. Jika anda tengah mencari pengisi suara profesional silahkan temukan disini, lihat detail profil & dengarkan sampel suaranya, hubungi 085624888533 (Termasuk No WA).

Pesan Rekaman Suara? Hubungi :

: 085624888533
: 085624888533
: pengisisuara@gmail.com
Home » » Hanif Al Kadri - VOI : 94

Hanif Al Kadri - VOI : 94

Written By Admin on Minggu, 01 Maret 2020 | 13.12

                                                      
Profil Pengisi Suara
Voice Over kita kali ini adalah Dr. Hanif Al Kadri, M.Pd dengan  nama udara Adhy Pradana.
Lahir di Kota Padang, dan mengawali karir sebagai penyiar radio di Kota Padang yaitu di Radio Arbes FM dan Radio Classy 103.4 FM Padang.
Saat ini aktif dalam pembuatan dan pengisi suara iklan radio, EO & MC diberbagai acara di Kota Padang dan Sumatera Barat pada umumnya.

Ternyata profesi penyiar bagi Hanif begitu melekat, meskipun kini sudah berganti profesi menjadi seorang Dosen di Universitas Negeri Padang (Bidang keahlian Komunikasi dan Publik Relation) tetapi pengalaman 15 tahun sebagai penyiar  menyebabkan tidak bisa melepaskan diri sepenuhnya dari profesi ini. Sehingga untuk special ocation masih menerima beberapa tawaran untuk mengisi beberapa program radio seperti talkshow dan recording program resonansi jiwa yang menjadi salah satu unggulan program yang ada di Classy FM.
Disela -sela kesibukannya  sebagai pengajar,Hanif juga masih aktif menjadi nara sumber antara lain program  Communication’s Skill dan beberapa program radio lainnya termasuk menjadi  MC.

Contoh suara Hanif :

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top