PengisiSuara.Net ?

Website komunitas pengisi suara online bercita rasa lokal asli Indonesia yang tergabung dalam VOI - Voice Over Indonesia sebutan khas untuk komunitas ini kolaborasi dari penyiar radio/tv & profesional voice talent di Indonesia. Jika anda tengah mencari pengisi suara profesional silahkan temukan disini, lihat detail profil & dengarkan sampel suaranya, hubungi 085624888533 (Termasuk No WA).

Pesan Rekaman Suara? Hubungi :

: 085624888533
: 085624888533
: pengisisuara@gmail.com
Home » » Ridno Puspa Dewi (Rey) - VOI : 9

Ridno Puspa Dewi (Rey) - VOI : 9

Written By Admin on Rabu, 29 Juli 2015 | 16.04

Profil Voice Over 

Ridno Puspa Dewi (Rey), merupakan wanita kelahiran Bangko tahun 1986. Bangko merupakan salah satu kota di Provinsi Jambi.

Nama bekennya adalah Rey Samudra yang juga merupakan nama penanya dalam dunia tulis menulis.

Ia menggeluti dunia broadcast radio sejak tahun 2007. Namun aktif siaran hanya sampai dengan tahun 2009. Selebihnya hingga detik ini ia lebih ke voice over freelance untuk berbagi radio dan klien.

Rey memiliki kemampuan yang  cukup kompleks mulai dari pengisi suara iklan, jingle, smash dan sweeper. Dia juga mahir  baca berita dan reportase & biasa mengisi suara sandiwara, suara anak-anak, mendongeng, suara remaja dan nenek-nenek.

Selain itu Ia juga biasa membawakan berbagai logat dialog seperti jawa, sunda, padang, melayu dan Jakarta centris sebagai istilah untuk logat bahasa betawi atau gaul. Karena jago bernyanyi berbagai genre, kemampuannya Ini sering digunakan untuk kepentingan klien.

Klien yang pernah memakai jasanya cukup banyak, namun yang paling berkesan adalah sweeper untuk radio liiur FM tulung agung jatim, radio tisaga FM Jogjakarta, radio sanganam FM Bangko dan radio pandawa FM kuamang kuning. Juga beberapa pesanan iklan video singkat dari beberapa blogger.

Sampel Suara :



0 komentar:

Posting Komentar

Back to top